Master ASTHA NURSECALL type A-1201MA capacity 12 port include melody song


Produk ini berupa master nursecall dengan spesifikasi sbb:

Fitur utama medical equipment yang mempunyai merk dagang ASTHA NURSECALL dengan type A-1201MA ini adalah :
  • Dilengkapi dengan numerikal seven segment yang dapat menunjukkan ruang pasien yang membutuhkan pertolongan tindakan medis atau membutuhkan perawat dengan format 4 digit contoh : 2106 dimana arti dari angka tersebut adalah digit pertama yang berisi angka 2 artinya RUANG PERAWATAN KELAS 2 dan digit kedua yang berisi angka 1 artinya KAMAR RAWAT NOMER 1 dan dua digit terakhir mengimformasikan NOMOR TEMPAT TIDUR PASIEN yang membutuhkan layanan medis dan kebetulan pada contoh diatas adalah bed nomer 06.

  • Astha Nursecall type A-1201MA ini dilengkapi dengan melody atau jingle yang dapat berbunyi selama belum ada penekanan pada tombol RESET atau tombol CANCEL di ruang pasien.

  • System addressable yang kami gunakan dalam Astha Nursecall ini adalah dengan menggunakan dipswitch yang praktis jadi tidak memerlukan komputer dalam memprogramnya.
Demikian beberapa fitur utama dari produk kami yang memang didesain sebagai kemudahan dan penghemat di belanja barang di klinik2 anda dan kebetulan pada saat ini kami masih membuat dalam skala kecil dan hanya melayani pembelian dengan sistem indent,jadi setelah anda pesan baru kami buatkan barangnya dalam waktu 5 hari kerja.

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan alat ini silakan anda hubungi kami via email di info.dossel@gmail.com atau WA/CALL/SMS di 0813 1727 4556.

Happy Bisnis dan keep smart....