Emergency Paging System



Berbicara mengenai perlengkapan dalam evakuasi penanggulangan bahaya kebakaran bagi kantor2 yang beroperasi didalam gedung bertingkat maka system evakuasi darurat menjadi perlu dan menjadi SOP dalam setiap pembukaan suatu sarana perkantoran modern.

Nah oleh sebab itu maka hal ini menjadi topik hangat yang kami angkat dalam informasi teknik saat ini.

Adapun cara kerja atau desain utama dari paging system with emergency capability ini adalah dapat anda simak pada gambar ilustrasi yang kami posting di awal paragrap ini disana dapat anda perhatikan ada unit Paging Mic dan ada Unit Paging Amplifier yang merupakan unt standar pada Public Address system di perkantoran2.

Akan tetapi ada suatu alat atau piranti interface yang menjadi jantung dari unit emergency Paging ini yang mampu mengaktifkan overide voice call melalui seluruh speaker di jaringan walau dalam kondisi off karena attenuator sedang posisi mati sekalipun.

Unit Interface ini dapat di aktifkan dengan menekan tombol remote emergency secara manual atau dapat pula di trigger melalui sistem anty kebakaran terpusat yang biasanya ada di apartement2 atau gedung2 bertingkat.

Nah begitulah cara kerja sistem ini, jika anda dapat project aplikasi ini anda dapat menghubungi kami sebagai subkon anda..

Silakan email kami di : info.dossel@gmail.com atau WA/call di : 0813 1727 4556.

Happy Bisnis