Alat canggih sebagai solusi meremote Decoder TV Satellite atau DVR CCTV via Kabel Antena

Alat canggih sebagai Solusi meremote Decoder TV Satellite atau DVR CCTV 

via Kabel Antena 


Pernahkah anda menemui permintaan pelanggan yang terkadang aneh atau tidak masuk diakal para teknisi lapangan anda?

Misalkan ada pelanggan anda yang habis nonton film mac Gyver dan minta agar DVR atau Receiver Indovisionnya diletakkan secara sembunyi di ruang khusus yang orang lain tidak tahu?.

Nah jika ada permintaan seperti itu yang pastinya jika kita bisa mengakomodir atau memenuhi permintaan pelanggan ini maka income lebih sudah pasti akan mampir ke kocek anda karena biasanya orang yg banyak maunya ini tidak pelit keluarkan budget asal keinginanya tercapai dan si person tersebut dapat memamerkan kehebatan sistem dia kepada keluarga atau koleganya yang lain.

So, mari kita bahas alat ini,



Pada gambar dapat di lihat dimana penonton pada ruangan tertentu hendak mengganti channel siaran Indovision yang saat itu dia lihat di TV pada di ruangannya dan karena alat decoder atau receiver Indovisionnya tidak ada di TV LCD yang saat itu di tontonnya dan diletakkan di ruang Server.

Maka si penonton tersebut masih tetap dapat mengganti channel dengan menekan remote indovision yang ada didekatnya dan sinyalnya akan dikirim via kabel coaxial atau antena ke unit decoder di ruang server..

Mudah khan ?
inilah ilmu dan gadget yang kami jual..
jika tertarik..
silakan pesan di kami WA dan sms ke 0813 1727 4556