cctv brand Bosch












Kamera CCTV berkelas dengan brand BOSCH ini hadir dengan berbagai tipe dan juga berbagai jenis kamera cctv seperti halnya : cctv mini, dome camera dan bullet camera.

Dengan pola jual barang yang agak esklusive dan susah dimintai pricelist oleh para oportunis SI atau para teknisi abal2 yang mau ikutan berjualan produk menjadikan harga jual untuk barang dengan merk ini tetap terjaga.

Nah dengan cara itulah maka para raja kecil di berbagai departemen berlomba lomba menjualnya karena itu..karena margin yang bagus disaat menjualnya.

Disamping memang kualitas barang yang handal, namun kehandalan adalah menjadi momok dalam dunia bisnis, karena dengan kehandalanlah jadi frekuaensi pembelian barang agak sedikit panjang karena barang tersebut tidak rusak2.

Nah barang yang tidak rusak adalah musuh para pembuat proyek di instansi2 terkait.

Begitulah merk ini tetap jadi raja nya cctv di instansi2 pemerintahan.. dan jika anda ada proyek yang ingin aman serta tidur nyenyak tanpa pikir budget, mari kita bekerja secara simbiosis mutualisma, karena kami termasuk penjualnya , WA saja di 0813 1727 4556 atau email kami di : info.dossel@gmail.com.

happy bisnis