betapa gilanya bisnis cctv di jakarta



Pasang CCTV dengan kualitas bagus namun hemat budget itu sangat jarang yang mau dan mampu  melaksanakannya, dan hal tersebut hanya dilakukan oleh toko2 saja dengan garansi toko tentunya, garansi toko itu artinya barang2 paket CCTV yang anda beli dipasangkan dilokasi anda oleh rekanan teknisi dari took penjual CCTV tadi atau istilahnya teknisi freelance   dan teknisi freelance mendapat upah jasa instalasinya.

Nah karena toko tidak punya teknisi yang dedicated menangani permasalahan CCTV ini maka ketika terjadi kerusakan atau error pada system CCTV ditempat anda maka anda pasti akan menemui permasalahan atas keterlambatan kunjungan service karena teknisi yang telah pasang di tempat anda lebih mendahulukan pemasangan baru di tempat lain ketimbang pelayanan service di tempat anda yang hanya mendapat ongkos bensin saja dari toko penjual cctv tersebut,itupun sebenarnya di potong dari ongkos pasang yang dia dapatkan ketika melakukan instalasi di tempat anda dulu.

Itu jika permasalahannya hanya mengenai human error atau kesalahan anda disaat mengoperasikan system cctv itu saja, jika permasalahan disebabkan oleh kerusakan alat atau perangkat cctv ini pasti yang membuat anda berpikir 7 kali untuk mencari harga termurah dalam investasi system CCTV di tempat anda.

Jika terjadi kerusakan di alat atau perangkat CCTV seperti camera CCTV atau unit perekamnya maka alat tersebut akan di bawa ke toko penjual untuk diganti baru atau di perbaiki, jika kerusakan ringan maka alat tersebut di service oleh tukang service freelance juga yang datangnya seminggu sekali atau menunggu barang yang rusak agak banyak jumlahnya di toko tersebut karena jika hanya 1 atau 2 alat saja mereka enggan datang karena untungnya sedikit.

Ketika dalam proses perbaikan di temukan kerusakan parah di bagian motherboardnya atau mesin dvrnya maka anda akan menunggu lama pergantian unit dvrnya karena mesti di bawa ke china untuk di tukar dengan barang yang sisa eksport lainnya. Dan untuk itu akan di tunggu agak banyak dulu barangnya agar ongkos pengiriman dapat di hemat.

Itulah serba-serbi dunia cctv di beberapa toko di Jakarta, nah jika di daerah maka akan tambah panjanglah waktu yang diperlukan untuk sampai “solved problem anda” karena di tambah dengan biaya dan waktu kirim barang dari daerah ke toko tempat pembelian cctv dan dari toko cctv ke toko penjual di daerah .

Semua hal tersebut menjadi  kewenangan anda selalu pembeli dan karena pembeli adalah raja maka raja boleh beli dimana saja, baik di toko cctv dengan harga murah maupun beli di kami para pebisnis cctv yang harga kami memang jauh lebih mahal dari para penjual di toko2 tersebut,karena kami memasukkan biaya service dan pelayanan selama 1 tahun masa serta rotation unit pengganti kedalam harga kami   itu. 

Sekilas memang mahal namun jika di kalkulasi selama setahun masa garansi maka kami akan lebih hemat di banding biaya yang anda keluarkan untuk memberi tips pada teknisi2 freelance agar mereka sudi datang ke tempat anda untuk service dan memperbaiki perangkat cctv yang selalu rusak.

So, happy bisnis dan jangan salah pilih,
Jika anda bosan di buat repot oleh yang ecek2,silakan hubungi kami : dossel electronic 0813 1727 4556

Atau hubungi layanan situs kami di : http://dossel-electronics.blogspot.co.id