Anti spike dari wave petir



Ade sedikit heran sih membaca beberapa iklan dari para "pemain" di bidang CCTV yang menuliskan mampu memasang "anti petir" dan ini menurutku sih salah persepsi atau mungkin juka mereka itu kesaktiannya mengalahi eyangku Ki Ageng Selo sang penakluk petir.

Oleh karena petir adalah mempunyai daya hancur yang sangat besar maka sangatlah kurang tepat jika alat2 tersebut di namakan anti petir,karena setelah terjadi petir maka tidak ada yang bisa di lakukan dan hancur atau ter welded, karena petir adalah mesin las raksaksa yang di buat oleh alam.

Untuk itulah maka sebutan anti petir kurang pada tempatnya,seharusnya alat penghambat terjadinya kondisi petir. Nah menghambat artinya melakukan sesuatu pekerjaan yang dengan kegiatannya itu menyebabkan sang petir tidak terjadi karena tidak ada beda potensial signifikan yang dapat menghasilkan efek Petir.

Bukan petirnya yang dihambat tapi terjadinya petir, dan jika petir sudah terjadi maka tidak ada yang bisa menahan atau membentenginya semua pasti hancur terlanda efeknya yang dahsyat.

Ada lagi yang di sebut induksi petir, atau istilahnya sambaran petir tidak langsung , nah inilah yang membuat stop kontak listrik di dinding rumah kita mengeluarkan semburan api biru, dan kami namakan spike, ini yang bisa merusak alat2 electronik di tempat kita.. oleh karena itu kami perkenalkan alat peredam sambaran induksi petir agar semua nya dapat terkendali .